Thursday, January 30, 2014

Don't (Ever) Judge a Book by Its Cover - Part 2


Buat yang pernah baca note saya yang berjudul Don't (Ever) Judge a Book by Its Cover(lihat link ini: https://www.facebook.com/notes/mira-marissa-syam/dont-ever-judge-a-book-by-its-cover/736197026394219) pasti tahu cerita tentang Si Bapak berpenampilan ala petugas security yang ternyata pandai merias wajah.

Nah, hari ini, di acara pernikahan adik laki-laki saya, Si Bapak kembali beraksi. Jari-jari tangannya yang gempal dengan lincah memainkan alat-alat make up untuk memoles wajah kami. Kali ini bukan cuma saya yang dibuat (semakin) cantik olehnya, tapi juga adik perempuan saya. 

"Kok yang ngedandanin bapak-bapak, kan biasanya ibu-ibu...." 

Begitu celoteh salah seorang keponakan kecil dengan polosnya saat Si Bapak tengah merias saya, yang spontan disambut tawa oleh yang mendengarnya. Tapi Si Bapak seakan tak peduli jadi bahan olokan. Ia tetap serius mendadani wajah saya.

Kelihaian Si Bapak berpenampilan gahar ini dalam urusan rias merias wajah, ternyata masih terbukti. Nih hasilnya. Cantik kaaann.


Satu penyesalan saya, lagi-lagi saya luput mengabadikan penampakan Si Bapak. Entah kenapa. Padahal tadi saya banyak waktu untuk memotretnya. Saya yakin pasti note ini lebih sempurna kalau ada foto Si Bapak, supaya kalian dapat gambaran seperti apa wujud Si Bapak yang hits to the max ini. 

Hhhmm, atau mungkin saya belum diberi kesempatan memasang foto Si Bapak di notesekuel kedua ini, supaya nanti ada Don't (Ever) Judge a Book by Its Cover - Part 3. 

Sehingga saya senantiasa selalu diingatkan, untuk tidak menilai apa pun hanya dari kulitnya saja!

***
Jakarta, 4 Januari 2014
11.00 PM

No comments: